Home » Kapten Inf Purwantoro Danki Paskibra Sukses Kibarkan Sang Merah Putih

Kapten Inf Purwantoro Danki Paskibra Sukses Kibarkan Sang Merah Putih

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Paskibra Kabupaten Wonosobo telah sukses mengibarkan dan menurunkan bendera Pusaka Sang Merah Putih pada upacara Detik – Detik Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 bertempat di alun-alun Wonosobo. (17/8/2023)

Kesuksesan sebuah tim tidak lepas dari seorang yang memimpinnya, Kapten Inf Purwantoro Danramil 06/Kertek Kodim 0707/Wonosobo mendapat amanah untuk menjadi Komandan Kompi Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Wonosobo berjumlah 47 orang terdiri dari anggota Kodim 5 orang, Polres 4 orang dan perwakilan anak – anak SMA/SMK se Kabupaten Wonosobo berjumlah 38 siswa.

“Kami mewakili Paskibra mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan amanah kepada kami untuk bertugas menaikkan dan menurunkan bendera pusaka pada upacara peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78. Ini merupakan penghormatan yang luar biasa bisa dipercaya dalam event yang sangat istimewa,” kata Kapten Inf Purwantoro.

Baca juga :  Kapolres Bagikan Bansos Ke PKL

Keberhasilan atau kesuksesan mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih itu semua berkat dukungan dan doa dari semua masyarakat Wonosobo. Tanpa dukungan tersebut keberhasilan sangatlah sulit untuk diraih.

“Tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para tim pelatih yang telah membimbing dan mengarahkan sehingga Paskibra bisa melaksanakan tugas yang diembannya dengan sukses.  Itu merupakan perjuangan yang tidak mudah membimbing dan mengarahkan banyak orang untuk melaksanakan 1 kegiatan dengan kompak dan bagus” kata Danki Paskibra.

Juga terima kasih kepada semua yang tergabung dalam Paskibra. Berkat kerja keras dan kerja sama serta mempunyai visi dan misi yang sama yaitu mengibarkan  bendera dengan baik. Untuk itu terima kasih yang tak terhingga karena tanpa dukungan anggota semua seorang pemimpin tidak bisa berbuat apa-apa. Kesuksesan ini merupakan keberhasilan kita semua, pungkas Kapten Inf Purwantoro.

Baca juga :  Satgas TMMD Reguler ke 120 Laksanakan Uji Coba Penggunaan Pompa Air

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!