Home » Jaga Pelaksanaan Pemilu Lancar Forkopimda Pantau ke TPS

Jaga Pelaksanaan Pemilu Lancar Forkopimda Pantau ke TPS

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Demi memastikan kelancaran dan kondusifitas pelaksanaan Pemilu 2024, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Wonosobo melakukan pemantauan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS). (14/2/2024)

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy selaku ketua tim 3 memantau jalannya pemilu di wilayah kecamatan Kalibawang, Kaliwiro, dan Wadaslintang. Dari hasil pantauan, beliau memastikan bahwa para petugas KPPS melaksanakan tugasnya dengan baik, jujur, dan adil.

Masyarakat dihimbau untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan keinginan masing-masing. Jangan terpengaruh oleh oknum – oknum yang mencari keuntungan dari pesta demokrasi ini.

“Suara rakyat akan menentukan nasib bangsa Indonesia 5 tahun kedepan. Untuk itu gunakan hak tersebut sesuai hati nuraninya. Semua peserta merupakan anak bangsa yang terbaik. Yang mempunyai cita – cita membangun negara ini kearah yang lebih baik” kata Dandim.

Baca juga :  Binda Jateng Kembali Lakukan Vaksinasi di 6 Kabupaten

Yang tidak kalah penting kepada masyarakat adalah karena peserta lebih dari satu maka pasti akan ada perbedaan pilihan, ada yang menang atau kalah. Untuk itu siapapun nanti yang jadi maka diharapkan masyarakat bisa menerima dengan lapang dada. Tidak ada perpecahan hanya gara-gara beda pilihan. Demi Indonesia yang kondusif.

“Kepada para petugas baik itu KPPS, Panwas ataupun yang lainnya laksanakan tugas sebaik mungkin. Tidak usah membuat kebijakan tersendiri untuk memenangkan salah satu Paslon. Biarkan rakyat yang memilih. Dengan netralnya petugas maka Pemilu ini akan menjadi baik dan terpilih pemimpin yang bisa membawa Indonesia ke arah lebih baik” Kata Letkol Inf Helmy.

Baca juga :  Danrem 072/Pamungkas Ingatkan Satgas TMMD Agar Jangan Berhenti Belajar

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!