Home » Independent FC Juara Mahardika Kodim 0707 Futsal Turnament 2023

Independent FC Juara Mahardika Kodim 0707 Futsal Turnament 2023

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Perhelatan Mahardika Kodim 0707 Futsal Tournament 2023 yang diikuti 34 tim selesai. Pasi Ops Kodim 0707/Wonosobo Kapten Arm Suyitno yang mewakili Dandim menutup turnamen tersebut.  Keluar sebagai juara adalah Juara 1 Independent FC, Juara 2 UFO B FC dan juara 3 bersama Logam Mulia B dan JFA FC. (23/10/2023)

“Atas terselenggaranya kegiatan ini, saya pribadi dan atas nama satuan Kodim 0707/Wonosobo, mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara serta para pendukung yang telah mensukseskan kegiatan ini. Sehingga pada kali ini turnamen sudah selesai dilaksanakan dengan lancar dan aman. Kami ucapkan selamat kepada tim yang pada kali berhasil menjadi juara,” kata Pasi Ops.

Baca juga :  Match Coordination Meeting Dandim Cup Pra Liga Wonosobo 2023 di Ikuti 32 klub

“Kepada para pemain, saya juga ucapkan selamat kepada tim yang juara. Prestasi yang diperoleh ini menjadi cambuk untuk terus berlatih sehingga bisa memperoleh prestasi di level yang lebih tinggi lagi. Jangan sampai prestasi yang diperoleh membuat menjadi sombong.  Sedangkan kepada tim yang saat ini belum menjadi juara jangan berkecil hati. Akan tetapi teruslah berlatih dan siapkan kembali dengan baik karena turnamen ini bukan akhir tetapi akan ada kejuaraan-kejuaraan berikutnya., sehingga pada event yang akan datang bisa memperoleh prestasi yang lebih baik lagi,” sambungnya lagi.

“Kami mengucapkan terimakasih dan penghormatan kepada Kodim 0707/Wonosobo, yang telah menyelenggarakan Mahardika Kodim 0707 Futsal Tournament 2023 ini, sehingga kami bisa mengukur kemampuan diri yang telah kami siapkan, semoga kedepan akan ada turnamen secara rutin sehingga menambah motivasi generasi muda dalam berlatih khususnya di olahraga Futsal,” pungkas salah satu pemain dari Independent FC.

Baca juga :  Kasus Komisioner KPU Kini Dilimpahkan ke Polisi ! Begini Tanggapan Kuasa Hukumnya

You may also like

Leave a Comment