menu buka puasa po hotel
Home » Iftar 1001 Menu PO Hotel Semarang Sediakan Bebek Peking Hingga Whole Grill Beef

Iftar 1001 Menu PO Hotel Semarang Sediakan Bebek Peking Hingga Whole Grill Beef

by SatumenitNews

Berbuka puasa bersama merupakan gaya hidup yang sudah menjadi tradisi di Indonesia selama bulan Ramadan. Menangkap peluang di bulan suci tahun 2022 ini, hotel, restoran, cafe, rumah makan dan penyedia kuliner berlomba-lomba menawarkan paket mereka.

Salah satu yang menawarkan pengalaman iftar (buka puasa) dengan beragam menu adalah Restoran Gris PO Hotel, Kota Semarang, Jawa Tengah. Restoran yang berada di lantai 7 Hotel ini menyediakan sajian 1001 menu dengan pemandangan Kota Semarang yang indah di saat malam hari.

“Hari ini kami launching Ramadan Iftar Buffet All You Can Eat di Restoran Gris PO Hotel Semarang ini. Menu makanannya bervariasi dengan harga yang terjangkau, Rp188.000 net/pax (per orang),” kata Chef Al Faizal, Senin (4/4).

Baca juga :  Mengenal Shchi, Sup Kubis Khas Rusia

Dengan harga tersebut, kita bisa menikmati berbagai sajian kuliner mulai dari hidangan pembuka puasa seperti kolak, kurma, bubur manis dan lainnya. Untuk main course disediakan macam-macam jenis dari tradisional food, japanese food, chinese food, malaysian food (nasi lemak), sajian berbagai kerang, bebek peking, dan kambing guling. Untuk hidangan penutup (dessert) disediakan berbagai jenis cake dan puding yang cocok juga untuk anak-anak.

Selama bulan Ramadan 1443 H ini, PO Hotel mengangkat tema 1001 Menu Ramadan karena menu makanan yang tersedia sangat bervariasi. Hanya dengan Rp188,000 net/pax, sudah dapat menikmati aneka sajian nusantara mulai dari Ta’jil, Salad Bar, Angkringan, Stall, Desert dan Wedangan.

Baca juga :  Di Rusia, Kefir Dikenal Sebagai Minuman Warisan Nabi Muhammad

Pengunjung juga bisa mencicipi kuliner spesialnya yaitu Bebek Peking, Kambing Guling dan Nasi Biryani, Roast Whole Tenderloin, Roast beef dan masih banyak lagi

Untuk reservasi silahkan dapat menghubungi WA Hotline Restaurant di +62 87700054111

You may also like

Leave a Comment