Home » Hotel Dafam Wonosobo Gelar Senam Aerobic dan Morning Tea, Peringati HUT TNI ke 76

Hotel Dafam Wonosobo Gelar Senam Aerobic dan Morning Tea, Peringati HUT TNI ke 76

by Manjie

WONOSOBO – Rangkaian peringatan HUT TNI ke 76 di Kodim 0707 Wonosobo sederhana namun penuh makna. Kegiatan tidak hanya digelar oleh internal Kodim saja, partisipasi dari ekternal Kodim juga menyemarakkan rangkaian acara. Salah satu partisipan rangkain kegiatan adalah Hotel Dafm Wonosobo, Jumat (8/10).

General Manager Hotel Dafam Wonosobo, Henry Setiawan mengatakan pihaknya ikut berpartisipasi dengan menggelar Senam Aerobic dan Morning Tea Wonosobo di halaman Makodim 0707 Wonosobo. Meski hanya acara sederhana kegiatan berjalan sukses digelar dengan suiasana kekeluargaan yang hangat.

“Meski sederhana, semoga acara ini dapat lebih menciptakan suasana hangat di lingkup Makodim. Selamat ulang tahun untuk TNI, khususnya di Kodim 0707 Wonosobo, semoga di usia yang ke 76 tahun ini, TNI semakin jaya, solid dan dicintai masyarakat,” ucap Henry.

Baca juga :  Persiapan Haflah Khotmil Qur’an 44 PPTQ Al-Asy’Ariyyah

Senam Aerobic dan Morning Tea Wonosobo diikuti oleh jajaran perwira, staf dan anggota. Semetara, Komandan Kodim 0707 Wonosobo Letkol Inf Rahmat beserta istri tampak antusias dan penuh energic mengikuti Senam Aerobic. Selama satu jam senam yang dipandu oleh instruktur aerobik Yanti dimulai dari pukul 08.00 WIB.

Disela Morning Tea, Letkol Inf Rahmat mengapresiasi partisipasi Hotel Dafam untuk memeriahkan HUT TNI ke 76. Dia mengungkapka perasaan suka citanya saat melihat mayoritas peserta nampak begitu antusias mengikuti kegiatan dari awal hingga penghujung acara.

Hotel Dafam Wonosobo Ajak Kodim 0707 Wonosobo Senam Aerobic dan Morning Tea Wonosobo: Hotel Dafam Wonosobo mengajak Komandan Kodim 0707 Wonosobo Letkol Inf Rahmat beserta istri serta jajaran perwira staf dan anggotanya senam aerobik sekaligus morning tea.

Baca juga :  SS Ditangkap Setelah Sebulan Curi Rokok Di Pasar Induk Wonosobo

“Terima kasih General Manager Hotel Dafam Wonosobo, Bapak Henry Setiawan sudah menginisiasi acara ini. Alhamdulillah acara berjalan sukses dan lancar, semoga ke depan bisa lebih bersinergi dengan agenda gathering lainnya,” ucap Letkol Inf Rahmat. (manjie/e1)

 

You may also like

Leave a Comment