Home » Grand Opening Arfa Homestay Bersama Ketua Persit

Grand Opening Arfa Homestay Bersama Ketua Persit

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo Ny. Sovy Helmy didampingi pengurus dan anggota melaunching Arfa Homestay. Acara launching ditandai dengan memotong pita. Arfa Homestay terletak di jalur wisata ke arah Dieng tepatnya di Jalan Abdurrahman Wahid KM 1 Kalianget Wonosobo (8/9/2023)

Saat membuka launching Ny. Sovy Helmy menyampaikan selamat atas beroperasinya Arfa Homestay.  Ini menjadi inspirasi kita semua untuk selalu berkarya. “Wonosobo saat ini menjadi daerah tujuan wisata. Banyak tempat yang bisa dikunjungi dan semua tempat tersebut sangatlah bagus dan menarik ditambah lagi udara yang sangat sejuk sehingga sangatlah pas untuk berlibur maupun untuk istirahat sejenak. Perkembangan wisata tersebut kita harus berupaya mengambil peluang yang ada salah satunya seperti yang dilakukan oleh PNS Ahmad Ridho  anggota Penerangan Kodim 0707/Wonosobo”, kata Ibu Dandim.

Baca juga :  Polres Wonosobo Berhasil Menangkap Pengedar Sabu Seberat 71,2 Gram

Lebih lanjut disampaikan oleh Ny. Sovy Helmy “Saat berdinas kita tidak boleh terlena. Harus menyiapkan diri untuk persiapan pensiun atau purna tugas. Atau membuat terobosan usaha untuk persiapan anak – anak kita. Dengan dibukanya Arfa Homestay menjadi contoh bagi kita semua agar tidak terlena saat berdinas. Harus punya planning yang tepat untuk kedepan”.

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy yang juga hadir menambahkan “Selamat pelaksanaan grand opening Arfa Homestay semoga membawa keberkahan dan kelancaran dalam berusaha. Serta ini menjadi salah satu dukungan kepada pemerintah dalam mendukung kemajuan pariwisata di Wonosobo”.

“Saya  sangat bangga kepada anggota yang mempunyai gagasan untuk maju. Kita harus berani berbuat dan bergerak untuk menyiapkan masa depan diri dan anak kita. Jangan sampai saat purna tugas bingung apa yang harus dikerjakan. Mari saat berdinas gunakan kesempatan dan peluang yang ada untuk berkarya lebih maju lagi” ujar Dandim.

Baca juga :  Polres Wonosobo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Candi 2024

Ahmad Ridho didampingi istri mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Dandim dan Ibu yang telah berkenan melaunching Arfa Homestay. “Ini menjadi tanda keberkahan dan kebanggaan serta kehormatan tersendiri bagi kami sekeluarga. Karena arfa Homestay dibuka oleh orang nomor 1 di Kodim 0707/Wonosobo. Terima kasih semoga doa dan dukungan dari pimpinan dan anggota menjadi kenyataan” kata Ahmad Ridho.

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!