Home » Gedung Sabra Mandala Graha Wonosobo Diresmikan

Gedung Sabra Mandala Graha Wonosobo Diresmikan

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Bupati Wonosobo bersama Forkopimda meresmikan proyek pembangunan Wonosobo selama tahun 2023. Proyek yang diresmikan terdiri dari pembangunan fasilitas taman rekreasi Kalianget, pembangunan jalan, pengadaan pembangunan venue GOR Wonolelo tahap II, pengadaan alat kesehatan rumah sakit dan Puskesmas dan yang paling ditunggu adalah pembangunan Mall Pelayanan Publik (Sabra Mandala Graha) yaitu gedung pelayanan satu pintu. (31/1/2024)

“Alhamdulillah Wa Syukurillah, pada kesempatan yang baik ini kita dapat bersama-sama menyaksikan secara langsung, salah satu hasil pembangunan tahun anggaran 2023. Kegiatan pembangunan ini menjadi sebuah bukti nyata, bahwa Pemerintah Kabupaten Wonosobo terus berkomitmen dalam mewujudkan kehidupan masyarakat yang berkualitas.” Kata Bupati Afif Nurhidayat.

Baca juga :  Calon Paskibra Kabupaten Wonosobo Dikenalkan Tempat Latihan Dan Instruktur

Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Wonosobo ini, saya harap dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, Pemerintah Kabupaten bersama dengan seluruh elemen masyarakat saat ini fokus pada pembangunan sumber daya manusia, seperti penanganan stunting, peningkatan kompetensi tenaga kerja dan lain sebagainya dalam rangka mewujudkan Wonosobo yang Berdaya Saing, Maju, dan Sejahtera.

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy saat menyaksikan potong pita peresmian gedung Mall Pelayanan Publik menyampaikan selamat atas pembangunan Mall Pelayanan ini.

“Dengan diresmikannya Mall Pelayanan publik ini sangatlah membantu masyarakat, karena dalam satu tempat terdapat 59 layanan dan 1115 perizinan OSS. Ini sangatlah memudahkan sekali. Masyarakat tidak perlu keluar masuk kantor untuk mengurusi perizinan. Apalagi bisa dilakukan secara digital ini menjadi mudah dan cepat.” Kata Dandim.

Baca juga :  Siap Menyongsong Tahun Politik, AHY Bakal Lantik 35 Ketua DPC Demokrat Se-Jateng

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!