Home » Eks Pendukung Anies Baswedan Wonosobo di Pilpres 2024 Bakal Dukung Suwondo Yudistiro Maju Jadi Wakil Bupati

Eks Pendukung Anies Baswedan Wonosobo di Pilpres 2024 Bakal Dukung Suwondo Yudistiro Maju Jadi Wakil Bupati

Pilkada 2024

by Manjie
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Relawan Jarnas AMIN Wonosobo pada Pilpres 2024 bakal memberi dukungan kepada Suwondo Yudistiro maju sebagai wakil bupati pada Pilkada 2024, hal ini di ungkapkan oleh sekretaris DPC Jarnas Wonosobo Windyawati.

“Sampai saat ini struktural Jarnas di Wonosobo hingga ke tingkat atas masih eksis. Kami masih selalu berkoordinasi, untuk Pilkada 2024 kami sudah memiliki komitmen untuk mendukung Suwondo Yudistiro maju menjadi wakil bupati. Adapun siapa nanti calon bupatinya kami akan mengikuti,” terang Windy, Selasa (11/06/2024).

Dukungan kepada Suwondo menurut Windy tidak serta merta terjadi, hal tersebut dikatakan olehnya ada komunikasi yang cukup inten atas permintaan Suwondo yang mendaftarkan pencalonan wakil bupati di PKB.

Baca juga :  Razia Jam Malam Terus Dilakukan di Wonosobo

“Kalau arahan dari DPD Jarnas kita belum ada, baik untuk dukungan terhadap cabup maupun cagub. Keputusan dukungan terhadap Suwondo ini murni inisiatif kami di DPC Jarnas Wonosobo. Hal ini juga sudah kami komunikasikan dengan DPD melalui pertemuan rutin yang dilakukan Ketua DPC Jarnas, mas Susan Widhianto,” bebernya.

Meski begitu Windy mengatakan siap menunggu arahan dan keputusan dukungan dari DPD dalam Pilkada 2024 mendatang.

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!