Home » Dua Perwira Utama Polres Kudus Digeser

Dua Perwira Utama Polres Kudus Digeser

by Hasan

KUDUS – Sejumlah Perwira utama di lingkup Polres Kudus bergeser. Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, S.I.K. di Aula Parama Satwika, Senin (20/12/2021).

Perwira yang bergeser adalah Kapolsek Jekulo dijabat oleh AKP Bambang Sutaryo, SH. yang sebelumnya menjabat Kasi Humas Polres Kudus menggantikan AKP Supartono.

Iptu Yosua Farin Setiawan, S.T.K., S.I.K., sebelumnya menjabat Pamin I Subbag Renmin Bidkum Polda Jateng mengantikan AKP Sucipto sebagai Kasat Resnarkoba Polres Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi, loyalitas dan pengabdian tanpa pamrih.

Baca juga :  Tindaklanjuti Laporan Masyarakat, Bupati Kudus Cek Lapangan

“Terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang pejabat baru. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan terlebih kita disituasi pandemi ini. Harus mendukung kebijakan pemerintah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP Aditya Surya Dharma.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kudus juga mengajak pejabat baru dan lama untuk serta membangun sinergitas yang baik dengan stakeholder dan semua elemen masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 serta jelang Nataru.

“Pahami dengan baik, bangun sinergitas yang baik dengan semua stokeholder dan tangani permasalahan dengan bijak serta antisipasi permasalahan konflik sosial di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment