Home » Danramil 14/Sukoharjo Bersama Forkopimca Hadiri Tambangan Bersholawat

Danramil 14/Sukoharjo Bersama Forkopimca Hadiri Tambangan Bersholawat

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Danramil 14/Sukoharjo Kodim 0707/Wonosobo bersama Forkopimca menghadiri acara Tambangan Bersholawat di lapangan Raganala Dusun Tambangan Desa Rogojati bersama Gus Achmad Muzakki Mabrur, Kyai Muhammad Faid Zamzami, dan Habib Ibrahim Al Quthban  (20/11/2023)

Lettu Inf Supriyanto Danramil 14/Sukoharjo menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, salah satunya dengan mengadakan pengajian dan sholawatan.

“Pengajian dan sholawatan adalah bentuk kegiatan keagamaan dan salah satu cara untuk berkomunikasi sosial antara umat yang beragama Islam, para ulama, serta sebagai salah satu cara meningkatan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW” kata Danramil.

Baca juga :  Optimalisasi Layanan, 15 Desa Jadi Pilot Project Portandes

Di awali dengan mengucapkan puji syukur alhamdulillah, kegiatan pengajian dan sholawatan ini bisa dilaksanakan secara tertib dan aman, kegiatan yang baik seperti ini akan terus dilaksanakan demi menjaga keimanan, ketaqwaan dan kesadaran bermasyarakat yang berkualitas serta menambah kedekatan kita dengan sang pencipta, ujarnya.

Danramil bersama Babinsa senantiasa mendukung, berupaya hadir dan selalu ada untuk mengikuti kegiatan masyarakat di desa binaannya, guna memastikan seluruh kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman, imbuhnya.

Hadir dalam setiap kegiatan di wilayah binaan merupakan suatu bentuk hubungan yang baik untuk mewujudkan keakraban dan keamanan, ketertiban di wilayah binaan serta menjaga hubungan komunikasi yang harmonis dalam melaksanakan setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan, pungkas Danramil.

Baca juga :  Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Anggota Kodim 0707/Wonosobo

You may also like

Leave a Comment