Home » Dandim Wonosobo Silaturahmi dengan Forkopimca dan Kades Selomerto

Dandim Wonosobo Silaturahmi dengan Forkopimca dan Kades Selomerto

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy mengadakan acara kunjungan ke Koramil 10/Selomerto untuk bertemu dengan Forkopimcam dan Kades se-Kecamatan Selomerto. Rombongan Dandim disambut langsung oleh Danramil, Camat dan Kapolsek Selomerto, Kamis (3/8/2023).

Mitro Sambodo selaku Camat Selomerto yang mewakili Forkopimcam dan Kades serta lurah mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0707/Wonosobo di wilayah Kecamatan Selomerto.

Ini menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi masyarakat Selomerto.

“Selamat datang di wilayah Kecamatan Selomerto, ini menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi masyarakat. sebab kehadiran seorang pimpinan di suatu tempat sudah pasti akan membawa keberkahan dan kesejahteraan. Kami sangat mengharap saran masukan serta gagasan untuk pembangunan wilayah. Dengan pembangunan tersebut bisa membawa kesejahteraan bersama,” kata Camat.

Baca juga :  Pemkab Wonosobo Luncurkan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko untuk Dorong Investasi

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy saat memberikan pengarahan menyampaikan terima kasih kepada Forkopimca Selomerto dan Kades serta Lurah se kecamatan yang telah berkenan hadir dalam acara silaturahmi.

“Kami beserta rombongan merasa terharu dan bangga atas sambutan yang diberikan, karena begitu meriahnya dalam acara penyambutan. Untuk itu kami mengucapkan banyak banyak terima kasih sudah disambut dengan begitu meriahnya,”  kata  Dandim.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kedatangan ke wilayah ini untuk sama-sama belajar, bertukar pikiran dengan semua, agar dapat memajukan daerah terutama kecamatan Selomerto, agar menjadi lebih bagus lagi.

“Seorang pemimpin dituntut selalu berinovasi dan berkreasi dalam upaya memajukan masyarakat sekitarnya agar menjadikan lebih indah dan lebih maju untuk kedepannya.  Agar bisa memberikan program yang tepat maka membutuhkan saran dan masukan yang tepat bagi wilayah tersebut,” ujar Letkol Inf Helmy.

Baca juga :  Infaq Yakaumi Kembali Dukung Proses Pembangunan di Wonosobo

“Saat ini perkembangan ilmu pengetahuan begitu pesatnya. Kita harus berpikir maju.  Agar bisa maju maka sudah saatnya  berkolaborasi dan berdiskusi mudah – mudahan  dengan bermusyawarah dan bisa berkembang juga bermanfaat untuk masyarakat Wonosobo,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment