Home » Dandim Wonosobo Berikan Ucapan Selamat HUT Pepabri ke 64 dan FKPPI ke 45

Dandim Wonosobo Berikan Ucapan Selamat HUT Pepabri ke 64 dan FKPPI ke 45

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Pepabri (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) dan FKPPI  (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri ABRI) menggelar acara tasyakuran peringatan HUT Pepabri ke 64 dan FKPPI ke 4 yang dipimpin oleh Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy. (12/9/2023)

Mayor Purn Heru Utomo ketua Pepabri Wonosobo sekaligus ketua panitia menyampaikan bahwa saat ini PEPABRI sudah berusia ke 64 sedangkan FKPPI berusia ke 45.  Dengan mengusung tema “Rajut Persatuan Untuk Pemilu Sukses Menuju Indonesia Maju”.

“Acara tasyakuran kali ini diawali dengan kegiatan ziarah ke TMP Wiropati, membentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 100 M, donor darah, bakti sosial dan ditutup dengan acara tasyakuran” kata Mayor Purn Heru Utomo.

Baca juga :  Pengurus Baru Kamar Dagang Wonosobo Bakal Fokus Bantu Pemasaran Pengusaha

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Kodim beserta jajarannya yang selama ini selalu mendukung dan membantu setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh PEPABRI.  Ini menjadi penyemangat dan dukungan yang sangat luar biasa sehingga organisasi bisa terus eksis untuk melanjutkan perjuangan dalam mengisi kemerdekaan ini, kata Ketua Pepabri.

Dandim 0707/Wonosobo pada sambutannya mengucapakan selamat HUT Pepabri ke 64 dan HUT FKPPI ke 45.  Ini merupakan usia yang sudah sangat matang bagi sebuah organisasi.  Dengan usia tersebut sudah banyak hal yang dilakukan untuk melanjutkan dalam mengisi kemerdekaan ini.

“Sesuai dengan tema yang diusung yaitu Rajut Persatuan Untuk Pemilu Sukses Menuju Indonesia Maju, maka kami berpesan bahwa saat ini Bangsa Indonesia sudah memasuki tahun politik. Dimana pada tahun 2024 nanti merupakan puncak pesta demokrasi untuk memilih pemimpin bangsa ini. Sesuai dengan tema maka sesama anggota agar menjaga dan merawat persatuan organisasi. Perbedaan pilihan sudah merupakan hal yang biasa, yang tidak boleh adalah dengan adanya beda pilihan menyebabkan perpecahan dalam organisasi,” kata Letkol Inf Helmy.

Baca juga :  Forkopimda Wonosobo Buka Festival Creative Preneur 2023

Kami atas nama komandan Kodim mengucapkan banyak terima kasih kepada Pepabri dan FKPPI yang telah memberikan masukan dan bimbingan kepada Kodim dalam rangka melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. Berkat arahan tersebut tugas bisa terlaksana dengan baik dan lancar, pungkas Dandim.

You may also like

Leave a Comment