Home » Dandim 0707/Wonosobo Tunjukkan Kepedulian Berikan Pijat kepada Peserta Gotong Royong TMMD Reguler

Dandim 0707/Wonosobo Tunjukkan Kepedulian Berikan Pijat kepada Peserta Gotong Royong TMMD Reguler

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-120 di Kabupaten Wonosobo, Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy menunjukkan kepeduliannya kepada warga yang terlibat dalam kegiatan gotong royong. (19/5/2024)

Saat warga bergotong-royong meratakan jalan di salah satu lokasi TMMD, Dandim Helmy dengan sigap mendekati seorang peserta yang tampak kelelahan. Tanpa ragu, Dandim Helmy langsung memberikan pijatan ringan pada bahu dan punggung peserta tersebut.

“Saya melihat ada warga yang tampak kelelahan setelah bekerja keras. Sebagai bentuk kepedulian, saya langsung memberikan pijatan ringan agar beliau bisa beristirahat sejenak dan kembali segar untuk melanjutkan kegiatan,” ujar Dandim Helmy.

Aksi Dandim Helmy yang dengan tulus membantu meringankan beban peserta gotong royong tersebut mendapat apresiasi dari warga. Mereka merasa tersentuh dengan kepedulian yang ditunjukkan oleh pimpinan Kodim setempat.

Baca juga :  Baru Seumur Jagung, Peradi Wonosobo Diminta Pro Rakyat

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Dandim yang dengan tulus membantu kami yang kelelahan. Ini menunjukkan bahwa Tentara Nasional Indonesia dekat dengan rakyat,” ungkap salah seorang warga.

Kegiatan TMMD Reguler ke-120 di Kabupaten Wonosobo sendiri bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut. Keterlibatan aktif Dandim 0707/Wonosobo dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen TNI untuk membangun sinergi dengan masyarakat.

You may also like

Leave a Comment