Dandim 0707 Wonosobo
Home » Dandim 0707 Wonosobo Gelar Dzikir dan Sholawat Sambut Tahun Baru 2023

Dandim 0707 Wonosobo Gelar Dzikir dan Sholawat Sambut Tahun Baru 2023

by Tri Laksono Adi Prabowo

[WONOSOBO, SATUMENITNEWS.COM] – Dalam rangka menyambut datangnya tahun 2023, Dandim 0707 Wonosobo beserta jajaran Kodim dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII gelar dzikir dan sholawat bersama santri Ponpes Ma’had Mamba’ul Qur’an pada Minggu (01/01) kemarin.

Dandim 0707 Wonosobo Letkol Inf Rahmat dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada Ponpes MMQ yang sudi untuk bersinergi menyelenggarakan dzikir dan sholawat bersama.

Sambungnya, menurut Rahmat pergantian tahun baru merupakan sebuah momentum yang dinilai tepat untuk melakukan evaluasi diri dan rencana yang akan ditempuh dimasa mendatang.

“Pergantian tahun kita jadikan momentum untuk mengevaluasi diri apa yang telah dilaksanakan pada tahun lalu apakah sudah sesuai dengan target apa belum, antara perbuatan yang baik dengan yang baruk lebih banyak mana, saya berharap ditahun yang akan datang ini kita bisa lebih baik lagi.” ucap Letkol Inf Rahmat.

Baca juga :  BPBD Wonosobo dan Desa Sumber Dalem Adakan Pelatihan Mandiri Kebencanaan

Harapannya, kegiatan dzikir dan sholatat bersama tak hanya bisa diselenggarakan pada awal tahun saja, namun konsisten dari waktu ke waktu.

“Kepada para santri semoga kelak menjadi anak yang pintar, sholeh bisa menjadi kebanggaan orang tua, agama dan negara, Ponpes MMQ ini juga menjadi ponpes yang semakin maju dan Berjaya,” sambungnya.

Pengasuh Ponpes MMQ KH Ahmad Zuhdi Sa’adullah mengajak untuj terus berupaya menjadi lebih baik dalam berbuat dan berrtindak demi mennyelenggarakan perintah agama.

“Barang siapa hari ini lebih baik dari hari kemarin, dialah tergolong orang yang beruntung, barang siapa yang hari ini sama dengan hari kemarin dialah tergolong orang yang merugi dan barang siapa yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin dialah tergolong orang yang celaka,” katanya. ***

Baca juga :  Pengemudi Toyota Yaris Meninggal Usai Tabrak Truk Trailer

You may also like

Leave a Comment