Home » Bupati Wonosobo Lantik PPPK dan CPNS Formasi 2023 di Gedung Korpri

Bupati Wonosobo Lantik PPPK dan CPNS Formasi 2023 di Gedung Korpri

by Herman
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com- Pemerintah Daerah Wonosobo Kembali melantik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), yang menerima SK pada hari ini.

Bupati Wonosobo, H. Afif Nurhidayat, S.Ag menekankan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk menjadi Smart ASN yang berintegritas dan disiplin yang merupakan aspek esensial dan harus diterapkan oleh PPPK, CPNS, dan PNS, sebagai bentuk kecakapan mengelola waktu serta bentuk komitmen dalam bekerja.

“ASN sebagai pelayan publik harus terus berbenah diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang semakin kompleks”. Ujar bupati saat sambutan di Gedung Korpri Wonosobo, Kamis (28/3)

Baca juga :  Operasi Pasar, 2 Ribu Minyak Goreng Digelontorkan Pemkab Wonosobo

Menurut Bupati, Dengan diserahkannya petikan SK pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Formasi Tahun 2023, Semua yang turut serta dilantik saat ini resmi menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Wonosobo.

”Untuk itu, jadikan momentum ini sebagai pemacu semangat Tunjukkanlah kedisiplinan, profesionalisme, etos kerja yang tinggi, berikanlah kinerja terbaik untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah dan pemberian pelayanan publik yang bermutu”, Jelasnya.

Selain pengambilan sumpah PPPK yang terdiri dari 293 orang, Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat juga melantik 3 orang Pegawai Negeri Lulusan Politeknik Transportasi Darat Indonesia – STTD.**

You may also like

Leave a Comment