RS AISs Wonosobo
Home » Bupati Apresiasi Berdirinya RS AISs Wonosobo Untuk Bantu Masyarakat

Bupati Apresiasi Berdirinya RS AISs Wonosobo Untuk Bantu Masyarakat

by Tri Laksono Adi Prabowo

WONOSOBO, [SATUMENITNEWS.COM] – Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat mengapresiasi berdirinya RS AISs Wonosobo untuk bantu masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik.

Hal tersebut disampaikannya pada saat memberi arahan dalam acara peresmian RS AISs Wonosobo pada Sabtu (26/11) kemarin.

“Pemkab Wonosobo mengapresiasi atas berdirinya RSU AISs yang amanah mewujudkan insan sehat sejahtera, semoga menambah kemudahan akses bagi masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan yang merata, terbaik dan, maksimal,” ujar Afif.

Sadar akan bermanfaat bagi masyarakat, Afif berharap RS AISs dapat merebut hati masyarakat melalui pelayanan dengan ketersediaan alat kesehatan termutakhir.

“Pemkab akan membantu mensosialisasikan berdirinya RSU AISs Wonosobo, semoga semakin terkenal dan mendapat kepercayaan di hati masyarakat,” harapnya.

Baca juga :  Hari Ke-7 Usai Pemkab Wonosobo Secara Simbolis Serahkan KPP Kepada Pedagang Pasar Induk Wonosobo

Pionir berdirinya RS AISs Wonosobo dr. Ai Suratman, Sp.OG (K) menceritakan awal mula perjuangannya dahulu. Hal tersebut terwujud akibat mimpinya di masa lampau yang ingin memiliki rumah sakit sendiri.

“Rumah sakit yang dirintis sejak 2004 ini hadir membantu melengkapi fasilitas layanan kesehatan di Wonosobo, mudah-mudahan mimpi ini menjadi inspirasi awal dalam mewujudkan mimpi selanjutnya,” harapnya.

Ai pun berharap agar RS AISs dapat menghadirkan pelayanan kesehatan bermutu tinggi dengan fokus utama keselamatan pasien dan bertujuan untuk selalu menciptakan excellent service kepada pasien.

Lebih lanjut menurut Ai, RS AISs Wonosobo sudah memiliki spesifikasi dokter kebidanan, dokter bedah, dokter penyakit dalam, dokter anestesi dan lain-lain dengan dukungan kamar sejumlah 63 standar dan 7 kamar VIP.

Baca juga :  Warga Dusun Wonokasihan Sulap Ban Bekas Jadi Barang Ramah Lingkungan

“Layanan medis unggulan di rumah sakit kami yaitu petomarerbal untuk mengetahui kelainan pada ibu hamil sejak dini,” tutup Ai. ***

You may also like

Leave a Comment