Home » Anggota Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0707/Wonosobo Yasinan Bersama Masyarakat

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0707/Wonosobo Yasinan Bersama Masyarakat

PENDIM 0707 WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat, anggota Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0707/Wonosobo turut serta dalam kegiatan yasinan yang digelar oleh warga  Desa Timbang, Leksono, Wonosobo. (24/5/2024)

Kegiatan yasinan terbagi dalam 2 kelompok yang pertama bertempat di rumah Suyit tersebut dipimpin langsung oleh Kyai Hafid Imron, salah satu tokoh agama di daerah setempat dan dari Satgas TMMD diwakili Letda Inf Bayu. Kelompok kedua bertempat di rumah Bisro, pimpinan yasinan Kyai Yusuf  Muh Latif dan dari Satgas dipimpin Sertu Paryanto.

Letda Inf Bayu, perwakilan dari Satgas TMMD, mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan kepada pihak Kodim untuk mengikuti kegiatan ini.

Baca juga :  Simak Hasil Perolehan Suara Pilkades Serentak Wonosobo 2022

“Kami merasa sangat terhormat dan bersyukur dapat bergabung dalam kegiatan yasinan bersama masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi yang kami lakukan selama pelaksanaan TMMD di wilayah ini,” ujar Letda Inf Bayu.

Kyai Hafid Imron menyampaikan bahwa kehadiran anggota Satgas TMMD dalam kegiatan yasinan tersebut mendapat sambutan hangat dari warga. Mereka berharap, kerjasama yang baik antara pihak Kodim dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik, sehingga pelaksanaan TMMD Reguler ke-120 di Kabupaten Wonosobo dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi warga sekitar.

“Kami sangat terharu dan bangga karena pada kegiatan yasinan malam ini suasana menjadi lebih meriah karena kehadiran anggota Satgas TMMD.  Ini menjadi ajang silaturahmi yang sangat baik, karena semua beribadah, bercanda, makan bersama – sama.  Tidak ada jarak antara aparat dan rakyat. Kami sebagai rakyat biasa merasa sangat senang sekali” kata kyai Hafid Imron.

Baca juga :  380 Personil Kodim 0707/Wonosobo Ikuti Latihan Menembak Senjata Ringan

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!