Home » Alami Laka Tunggal di Wonosobo, Warga Sleman Akhirnya Ditemukan di Waduk Mrica Banjarnegara

Alami Laka Tunggal di Wonosobo, Warga Sleman Akhirnya Ditemukan di Waduk Mrica Banjarnegara

Lakalantas

by Manjie
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari, korban laka tunggal yang dikabarkan jatuh dan hanyut ke Sungai Nyangggong, Dusun Sayangan, Desa Sudungdewo, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo, ditemukan di Waduk Mrica, Kabupaten Banjarnegara sekitar pukul 10.45 WIB, Selasa (09/05/2023).

Kejadian ini bermula ketika seorang warga melaporkan adanya laka tunggal pada Minggu, 7 Mei 2023.

Saat itu ditemukan sebuah sepeda motor modifikasi berwarna hitam tanpa nomor polisi tanpa pengendara ditemukan di sekitar jembatan di Dusun Sayangan, Desa Sudungdewo, Kecamatan Kertek.

Polisi yang menerima laporan kejadian langsung menuju ke TKP, lalu melakukan penyelidikan.

“Saat itu Korban diduga terjatuh lalu terbawa arus Sungai Nyanggong. Kami bersama tim SAR yang terdiri dari staf Basarnas dan relawan serta masyarakat sekitar kemudian melakukan pencarian korban,” kata AKP Ali Musofa.

Baca juga :  Santri Ma'had Aly Al Mubarok Manggisan Diberdayakan sebagai Juru Sembelih Halal

Dari hasil penelusuran polisi, terduga korban laka tunggal tersebut diketahui sebagai Muhammad Rifqi Riswanda, umur 22 tahun Warga Sleman Yogyakarta.

“Setelah tiga hari dilakukan pencarian di sepanjang sungai kami tidak menemukan apa-apa. Hari ini kami mendapat informasi adanya penemuan jenazah di Waduk Mrica. Saya bersama Tim langsung menuju ke lokasi untuk memastikan identitas korban. Dan setelah dilakukan identifikasi ternyata benar bahwa korban adalah Saudara Muhammad Rifqi Riswanda yang merupakan korban kecelakaan yang terjatuh ke sungai Nyanggong, Sayangan.” ungkap Ali.

Selanjutnya Ali menjelaskan bahwa jenazah yang berada di RSUD Banjarnegara tersebut kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

You may also like

Leave a Comment