Home » Aksi Sosial AMK Jakarta Selatan di Hari Kemerdekaan RI -78

Aksi Sosial AMK Jakarta Selatan di Hari Kemerdekaan RI -78

by Wiwid
Listen to this article
Jakarta, satumenitnews.com – Tepat di Hari Kemerdekaan RI ke-78, AMK Jakarta Selatan mengadakan aksi sosial dan berbagi untuk masyarakat sekitar DKI.
Aksi tersebut selain untuk memaknai peringatan HUT RI ke-78 juga menjalankan instruksi Rakernas I AMK beberapa waktu lalu.
Diungkapkan Ketua AMK Jakarta Selatan, Irwan bahwa anggota Anak Muda Ka’bah (AMK) terutama di Jakarta Selatan selama ini terus fokus pada gerakan sosial dan ekonomi seperti aksi sosial, berbagi kasih, dan ekonomi kreatif, serta memberikan pelatihan bagaimana menjadi pengusaha muda.
“Gerakan kami akan tetap fokus bergerak dan akan berdampak langsung kepada masyarakat terutama kebutuhan ekonomi,” katanya, Jumat (17/8/2023).
Menurut pengusaha muda ini, kebutuhan ekonomi adalah hal mendasar diantaranya harga yang terjangkau dan pekerjaan yang mudah.
Terpisah Sekjen AMK Ainul Yaqin menambahkan dalam peringatan bulan kemerdekaan ini, banyak Cabang AMK yang melakukan pembaruan dan konsolidasi organisasi.
“Mereka melaksanakan gerakan adaptif, moderat, dan kolaboratif dalam semua aspek kegiatan AMK sesuai dengan arahan Rakernas I AMK, diantaranya seperti yang dilakukan di Jakarta Selatan.” kata Ainul Yaqin. (Wiwid)
Baca juga :  Salim Dilantik Jadi Ketua HPI Wonosobo Untuk Ketiga Kalinya

You may also like

Leave a Comment