Home » Warga Muktisari Ditemukan Meninggal di Aliran Sungi Lukulo oleh Pencari Ikan

Warga Muktisari Ditemukan Meninggal di Aliran Sungi Lukulo oleh Pencari Ikan

by Herman
Listen to this article

Kebumen, Satunenitnews.com – Polres Kebumen – Seorang pria 46 tahun ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Lukulo, masuk Desa Muktisari, Kecamatan/Kabupaten Kebumen.

Korban diketahui inisial FR warga setempat, ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, oleh warga yang tengah mencari ikan, Kamis 19 Oktober 2023.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto mengungkapkan, saat dilakukan pemeriksaan kepada tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan.

“Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal bukan karena tindak pidana. Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelas AKP Heru.

Selanjutnya berdasarkan keterangan para saksi yang saat itu mencari ikan, korban ditemukan dalam posisi mengambang di tengah sungai. Lalu oleh warga, korban ditepikan menggunakan bambu.

Baca juga :  Daftar Calon Sementara Partai Nasdem Dapil 4 Wonosobo

Keterangan pihak keluarga, korban meninggalkan rumah tanpa pamit pada hari selasa tanggal 17 Oktober 2023. Pihak keluarga juga telah berusaha mencari korban sebelum ditemukan meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan medis, korban diperkirakan meninggal dunia antara 24 sampai 36 jam sebelum ditemukan,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment