Polsek Kertek
Home » Seorang Ibu Melahirkan di Mobil Patroli Polsek Kertek

Seorang Ibu Melahirkan di Mobil Patroli Polsek Kertek

by Tri Laksono Adi Prabowo

[WONOSOBO, SATUMENITNEWS.COM] – Kejadian haru kembali terjadi, kali ini seorang ibu diketahui melahirkan di mobil patroli Polsek Kertek tepatnya di depan Puskesmas 2 Kertek pada Rabu (25/01/2023).

Awalnya Ka SPKT Polsek Kertek Aiptu Sutiana didampingin oleh Aipda Setya Dwi Nugraha meninggalkan Mapolsek Kertek pada pukul 09.00 WIB untuk melaksanakan patroli yang meliputi area perbankan, pertokoan, dan Rest Area Candiyasan.

Ketika sampai di Rest Area Candiyasan, Aiptu Sutiyana dan Aipda Setya mengampiri salah satu pengendara mobil yang kebetulan mampir ke rest area untuk mendinginkan cakram mobil.

Tak berselang lama tiba-tiba terdapat teriakan seorang ibu-ibu salah satu penjual di lokasi rest area yang diketahui mau melahirkan anak perempuannya.

Baca juga :  Demokrat Bela Hak Buruh, Cabut Permenakertrans No.2 tahun 2022

Mendengar kejadian tersebut, anggota patroli Polsek Kertek langsung bergegas merapatkan mobil dinasĀ  untuk melakukan evakuasi ke layanan kesehatan Puskesmas 2 Kertek.

Namun setibanya di depan Puskesmas 2 Kertek, sang ibu rupanya sudah melahirkan di dalam mobil dinas Patroli Polsek Kertek dengan dibantu oleh tiga bidan Puskesmas 2 Kertek. ***

You may also like

Leave a Comment