Home » Sambut IKN, AMK Kaltim Lakukan Percepatan Kualitas SDM

Sambut IKN, AMK Kaltim Lakukan Percepatan Kualitas SDM

by Wiwid
Listen to this article

SAMARINDA, satumenit news.com | Sambut pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) ke Kalimantan Timur dan meningkatkan kualitas SDM di Samarinda, Angkatan Muda Kabah (AMK) Samarinda telah mengadakan program Samarinda Ulu Siap IKN dengan menyelenggarakan Pelatihan Dasar Microsoft Office (Ms Word, Ms Excel, Ms PowerPoint) Gratis pada tanggal 26-27 Agustus 2023 di DPW PPP Kaltim.

Pelatihan ini dipimpin oleh Bambang Sunaryadie S.Kom, seorang instruktur senior di perusahaan swasta nasional. Menurutnya Data Badan Pusat Statistik (BPS) mengindikasikan bahwa sekitar 241 ribu warga Kaltim menganggur.

Bambang Sunaryadie, yang juga merupakan kader AMK sekaligus Bacaleg DPRD Kota Samarinda, menjadikan kegiatan ini sebagai salah satu fokusnya dalam melakukan kegiatan sosial di wilayahnya.
“Semoga kontribusi ini akan membantu warga Samarinda Ulu dalam bersaing di level ibu kota di masa depan,” katanya.
Salah satu pengurus DPW PPP Kaltim, Dr. H. Rusman Ya’qub, S.Pd, M.Si pun memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Angkatan Muda Kabah (AMK) Samarinda karena sejalan dengan cita-cita partai dalam percepatan pembangunan.
“Nantikan pelatihan seperti ini berikutnya untuk semua kalangan di Samarinda Ulu, dengan Bambang Sunaryadie sebagai Trainer.” pesannya. (Wiwid)
Baca juga :  Perkiraan Hari Libur Nasional dan Hari Besar di Tahun 2021

You may also like

Leave a Comment