Home » Polres Wonosobo Kunjungi Kodim Untuk memberikan Ucapan HUT TNI

Polres Wonosobo Kunjungi Kodim Untuk memberikan Ucapan HUT TNI

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Dipimpin Wakapolres Kompol Andi Setiyo Wibowo didampingi anggota, Polres Wonosobo mendatangi Makodim 0707/Wonosobo untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 78 bertempat di Makodim. Rombongan diterima Pasi Log Kapten Inf Sugeng Hariyanto. (5/10/2023)

Wakapolres dalam sambutannya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 78 kepada TNI khususnya Kodim 0707/Wonosobo.  Semoga TNI di usia yang semakin matang tersebut semakin profesional untuk bersama – sama instansi lain menjaga kedaulatan negara.

“Selamat memperingati HUT TNI yang ke 78. Semoga TNI khususnya Kodim 0707/Wonosobo semakin profesional dan dicintai rakyat. Sehingga bisa melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara dengan baik.” Kata Wakapolres.

Baca juga :  Misteri Temuan Jenazah Wanita di Waduk Wadaslintang Ternyanta Korban Pembunuhan Suami

Lebih lanjut disampaikan permohonan maaf karena Kapolres tidak bisa hadir langsung karena sedang tugas diluar kota.  Untuk itu Kapolres titip salam dan berdoa semoga Kodim 0707/Wonosobo kedepan semakin solid dan menjadi prajurit yang profesional.

“Kedatangan ini sebagai bentuk persaudaraan yang kuat antara Kodim dengan Polres.  Dan sudah menjadi kebiasaan yang dialami di Wonosobo setiap ada HUT saling mengunjungi memberikan ucapan.  Kebetulan saat ini yang sedang merayakan ulang tahun adalah TNI maka Polres memberikan ucapan kepada Kodim sebagai bentuk perhatian dan jalinan persaudaraan yang kuat sehingga sinergitas tetap terjaga dan bukan hanya slogan saja akan tetapi ini yang nyata dilapangan,” kata Kompol Andi Setiyo Wibowo.

Baca juga :  Sosialisasi Cukai Tembakau Sasar Pedagang Pasar Wonosobo

Bersatunya antara Polri dan TNI harus terus di jaga dan dibina, mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis, dengan kekompakan kedua institusi ini bisa menciptakan situasi yang aman, tentram dan kondusif di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik dimana kerawanan dan stabilitas wilayah sangatlah rentan. Untuk itu sesama alat negara harus selalu bersatu dan kompak sehingga Wonosobo bisa tetap kondusif, ujar Wakapolres.

Pasi Log Kodim 0707/Wonosobo  Kapten Inf Sugeng Hariyanto saat menerima kunjungan Polres bersama rombongan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan ucapan HUT TNI yang ke 78 ini.  Semoga dengan adanya ucapan tersebut membuat TNI semakin profesional dan dicintai rakyat.

Baca juga :  TNI dan Polri Serta Linmas Siap Kawal Keamanan di Tiap TPS yang Ada di Wonosobo Mulai Hari Ini

Harapan kami adalah dengan kedatangan Polres ke Kodim untuk memberikan ucapan HUT adalah menunjukan bahwa TNI dan Polri itu bersatu bersama – sama mengayomi masyarakat. Dengan adanya sinergitas tersebut maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman sehingga pembangunan bisa berjalan dengan lancar.

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!