Home » Percepatan Pengadaan Barang dan Jasa di Wonosobo Guna Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal

Percepatan Pengadaan Barang dan Jasa di Wonosobo Guna Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal

by Herman
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com -Pemerintah Kabupaten Wonosobo menggelar rapat koordinasi untuk mempercepat pengadaan barang dan jasa, yang dihadiri oleh para pimpinan perangkat daerah. Dalam rapat ini, Wakil Bupati Wonosobo, Drs. H. Muhammad Albar, MM, menekankan pentingnya percepatan pengadaan untuk mendukung pertumbuhan masyarakat dan menanggulangi kemiskinan. Selain itu, pentingnya perencanaan administrasi yang kuat dan keterlibatan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menjalankan mekanisme yang berlaku.

“Sesuai dengan Surat Edaran Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan jasa Pemerintahan Republik Indonesia, kami mendorong percepatan pengadaan barang dan jasa tahun 2024 untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat terjamin,” ungkap Wakil Bupati Wonosobo.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Wonosobo, Drs. One Andang Wardoyo, M.Si, menyoroti pentingnya pengadaan barang dan jasa yang tepat sebagai kunci pertumbuhan ekonomi daerah.

Baca juga :  Komunitas C70 Wonosobo Mendukung Ahmad Luthfi Sebagai Calon Gubernur Jateng dalam Pilkada 2024

“Seluruh OPD harus tertib melakukan pengadaan barang/jasa melalui sistem SIRUP yang sudah disediakan sehingga bisa terkoordinir semua,” jelas Drs. One Andang Wardoyo, M.Si. dalam agenda Rapat Koordinasi Percepatan Penyediaan Barang dan Jasa Tahun 2024, bertempat di Ruang Mangoenkoesoemo, Sekretariat Daerah. Kamis (15/02).

Diharapkan upaya percepatan ini dapat memastikan pengadaan barang dan jasa berjalan lancar, terkoordinasi, dan berkontribusi secara optimal terhadap pertumbuhan ekonomi lokal serta kesejahteraan masyarakat.

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!