Home » Koramil 05/Kejajar Bersihkan Material Longsor di Jalan Raya Dieng

Koramil 05/Kejajar Bersihkan Material Longsor di Jalan Raya Dieng

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Koramil 05/Kejajar Kodim 0707/Wonosobo melakukan pembersihan material longsor di Jalan Raya Dieng, Desa Dieng, Kecamatan Kejajar, pada Selasa (23/1/2024) pagi.

Peristiwa tanah longsor tersebut terjadi akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut sejak dini hari. Menurut kronologis kejadian, tanah longsor terjadi sekitar pukul 08.00 WIB dan menutupi sebagian jalan sehingga mengakibatkan arus menjadi terhambat karena harus bergantian saat melaluinya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, arus lalu lintas sempat terganggu akibat longsoran tersebut.

Untuk penanganan, personel Koramil 05/Kejajar bersama tim Bina Marga dibantu alat berat melakukan pembersihan material longsor.  Dengan adanya gotong royong dan dibantu alat berat material bisa segera disingkirkan dan arus lalu lintas kembali lancar.

Baca juga :  Tak Taat aturan, Sejumlah ASN Kudus Disanksi

Menindaklanjuti peristiwa tanah longsor tersebut, Koramil 05/Kejajar menghimbau kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan ke arah Dieng untuk selalu waspada terhadap potensi bencana alam.

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!