Home » Koramil 03/Mojotengah Bagikan Takjil Kepada Mahasiswa dan Masyarakat

Koramil 03/Mojotengah Bagikan Takjil Kepada Mahasiswa dan Masyarakat

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Koramil 03/Mojotengah Kodim 0707/Wonosobo dalam rangka Komsos dengan masyarakat membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada orang – orang yang kebetulan lewat di depan Koramil. (26/3/2024)

Kapten Inf Sugeng Hariyanto Danramil 03/Mojotengah saat dikonfirmasi menyampaikan saat ini Koramil membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang kebetulan lewat depan Koramil. Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesama.

“Koramil 03/Mojotengah berdekatan dengan kampus Unsiq, dimana banyak anak mahasiswa yang kuliah sampai sore. Melihat hal tersebut maka tergerak untuk sedikit membantu mereka. Sebab mereka rata – rata berasal dari luar Wonosobo” kata Danramil.

Danramil juga mengungkapkan bahwa pembagian takjil ini merupakan bagian dari upaya Koramil untuk berbagi kebahagian dan keberkahan di bulan suci ramadhan 1445 H, serta mengajak seluruh personil untuk berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama, menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat.

Baca juga :  Daftar Calon Sementara Partai Nasdem Dapil 6 Wonosobo

”Tujuan kami ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap masyarakat, apalagi di bulan puasa Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah ini, kita melakukan kegiatan seperti ini sebagai wujud ibadah kita yaitu membantu pengguna jalan yang sedang melintas untuk bekal berbuka puasa. Disamping itu secara kedinasan berkaitan dengan program pembinaan teritorial, hal ini merupakan bagian dari komunikasi sosial kita dengan masyarakat”.

Sementara itu, Rahma Mahasiswa Unsiq yang menerima takjil dari  Koramil merespon dengan antusias dan rasa terima kasih serta menyambut hangat kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalankan ibadah Ramadhan.

You may also like

Leave a Comment