Home » Koperasi Kodim 0707/Wonosobo Laksanakan Rapat Anggota Tahunan

Koperasi Kodim 0707/Wonosobo Laksanakan Rapat Anggota Tahunan

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Primkop Kartika B-04 Kodim 0707/Wonosobo menyelenggarakan acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-55 tutup buku tahun 2023 dengan tema ” Kita Tingkatkan Kebersamaan Inovasi Bisnis dan Soliditas Jaringan Menuju Koperasi Angkatan Darat yang Berkualitas”. Acara dibuka secara langsung oleh Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy. (10/1/2024)

Sebelum membuka acara, Dandim menyampaikan bahwa koperasi mengadakan RAT ini merupakan waktu dimana anggota bisa mengevaluasi pengurus koperasi dan memberikan masukan demi kemajuan dan kesejahteraan anggota. Untuk itu gunakan kesempatan yang baik ini bagi anggota memberikan saran serta masukan agar koperasi Kodim ini semakin maju dan berkembang.

“Alhamdulillah koperasi kita banyak peningkatan. Untuk itu atas nama Komandan mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus yang telah menjalankan tugas dengan baik sehingga koperasi ini terus berkembang dan bisa bersaing dengan koperasi yang lain” kata Dandim.

Baca juga :  Polres Wonosobo Berhasil Menangkap Pengedar Sabu Seberat 71,2 Gram

Lebih lanjut disampaikan saat ini koperasi sudah berjalan dengan baik, akan tetapi dinamika di lapangan khususnya dunia bisnis terus berkembang. Untuk itu kepada  pengurus harus memiliki kreasi dan inovasi. Tidak boleh hanya berpuas sampai seperti saat ini. Untuk berinovasi tersebut bisa digunakan dana yang ada seperti dana pendidikan.

Suroso dari Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Wonosobo dalam sambutannya mengucapkan selamat dan RAT tepat waktu itu menandakan koperasi tersebut sehat dan tidak bermasalah. Salah satu ciri dari koperasi yang baik adalah bisa melaksanakan RAT tepat waktu.

“Koperasi adalah badan usaha untuk itu harus punya tujuan yang jelas, kami optimis koperasi primer B – 04 mempunyai kualitas yang bagus. Harapan kami untuk alokasi dana pendidikan itu terlaksana sehingga nantinya bisa menjadi wadah untuk pengurus dan  anggota koperasi. Dinas menaruh harapan besar koperasi B – 04 agar terus bisa melayani anggota dan masyarakat yang telah menjadi anggota koperasi B – 04 selanjutnya untuk koperasi B -04 dapat mempertahankan apa yang telah diperoleh di tahun 2023” pungkas Suroso.

Baca juga :  Koramil 03/Mojotengah Bersama BPBD dan Masyarakat Berhasil Evakuasi Mobil Jatuh Karena Tanah Longsor

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!