Home » Kholik Idris Ikuti Kegiatan Donor Darah di Desa Talunombo

Kholik Idris Ikuti Kegiatan Donor Darah di Desa Talunombo

by Hasan

WONOSOBO – Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa di Balaidesa Talunombo bekerjasama dengan PMI Wonosobo setiap tiga bulan sekali ini diikuti tidak kurang dari 100 orang pendonor dari warga setempat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan semangat solidaritas untuk kemanusiaan.

“Setetes darah yang kita donorkan, sangat bermanfaat untuk kemanusiaan” tutur Badarudin selaku Kepala Desa Talunombo.

“Alhamdulillah kegiatan ini juga diikuti oleh Bapak Kholik Idris anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, kami sangat berterimakasih serta memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Kholik Idris, SE, SH, M.Si merasa bersyukur bisa ikut serta dalam kegiatan donor darah.

“Saya bersyukur dapat mengikuti kegiatan donor darah ini dan saya bisa turut serta berbagi untuk sesama, setetes darah yang saya donorkan semoga bisa bermanfaat untuk kemanusiaan” jelasnya.

Baca juga :  Tutup Selama 14 Hari, Pasar Hewan di Temanggung Akan Dibuka Kembali

Selain mengikuti kegiatan donor darah, Kholik Idris juga memantau pembangunan infrastruktur di Desa Talunombo yang bersumber dari Bantuan Keuangan Desa Provinsi Jawa Tengah tahun 2021.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jawa Tengah dari daerah pemilihan Kabupaten Wonosobo, Temanggung dan Purworejo ini juga mengajak warga dan Pemerintah Desa Talunombo untuk bersinergi dalam pembangunan sarana prasarana serta pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. (E2)

You may also like

Leave a Comment