Kaplores Wonosobo
Home » Kaplores Wonosobo Pimpin Pelantikan Kaplosek Garung dan Kasatres Narkoba

Kaplores Wonosobo Pimpin Pelantikan Kaplosek Garung dan Kasatres Narkoba

by Tri Laksono Adi Prabowo

Wonosobo, Satumenitnews.com – Kaplores Wonosobo, AKBP Eko Novan pimpin langsung pelantikan Kapolsek Garung serta upacara serah terima jabatan Kasat Reserse Narkoba pada Senin (21/11/2022) di ruang rapat Mapolres.

Dalam pelantikan tersebut Kapolres mengukuhkan Iptu Nur Wahyu Wibowo sebagai Kapolsek Garung menggantikan Kompol Muhroji yang sudah memasuki masa purna tugas.

Selain itu,  Kaplores juga memimpin upacara serah terima jabatan Kasastres Nakroba yang resmi dijabat oleh AKP Teguh Sukosso menggantikan pendahulunya yakni AKP Tri Hadi yang kini mengembang posisi baru sebagai Kasubbagbekpal Baglog Polres Wonosobo.

Dalam memberikan arahan, Kaplores menekankan bahwa pergantian dan pergeseran jabatan merupakan bentuk regenerasi untuk menyempurnakan tugas dari Kepolisian.

Baca juga :  Jelang Pilkades Serentak Wonosobo 2022, Bakal Calon Kepala Desa dari 3 Desa Jalani Tes Tertulis

“Pergantian dan pergeseran jabatan dalam lingkungan Polri merupakan bentuk pembinaan karir dan regenerasi guna mendukung tugas Kepolisian,” ucap Kapolres.

Diharapkan para pejabat yang baru ditetapkan untuk cepat dalam beradaptasi dengan lingkungan kerja juga dinamika tupoksi yang baru diembannya.

“Tingkatkan kualitas dan kuantitas kerja, terus berkembang dan menyesuaikan diri dengan dinamika masyarakat Kabupaten Wonosobo yang harus kita ayomi, lindungi dan layani,” pinta Kaplores.

Kendati adanya pergantian dan pergeseran jabatan, semua pejabat terkait baik pejabat baru dan lama harus mampu Berkolaborasi dan menjalin komunikasi yang selaras demi kualitas kinerja yang lebih bertanggungjawab.

“Jalin komunikasi dan kolaborasi yang baik dengan instansi terkait maupun seluruh lapisan masyarakat guna mengatasi hambatan dalam bertugas maupun menumbuhkan kepercayaan masyarakat, juga rangkul dan bina anggota agar sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,” tutupnya. ***

Baca juga :  Transaksi Samurai Palsu, Warga Semayu Dibui

You may also like

Leave a Comment