Home » Itdam IV/Diponegoro Tinjau Sasaran TMMD Reguler ke 120 Kodim 0707/Wonosobo:

Itdam IV/Diponegoro Tinjau Sasaran TMMD Reguler ke 120 Kodim 0707/Wonosobo:

PENDIM 0707 WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Tim Itdam IV/Diponegoro pimpinan Letkol Inf Sarjianto melakukan peninjauan terhadap sasaran TMMD Reguler ke 120 di wilayah Kodim 0707/Wonosobo, Jawa Tengah. (22/05/2024)

Rombongan Itdam IV/Diponegoro didampingi oleh Pasi Ops Kapten Arm Suyitno selaku Wadan Satgas dan Pasi Ter Kapten Inf Iwan Nafarin saat meninjau progres pengerjaan proyek TMMD berupa pengerasan jalan dengan cor beton dan rolak, RTLH, dan TPQ.

Letkol Inf Sarjianto menyampaikan apresiasi atas kemajuan pengerjaan proyek yang telah mencapai 60% dari target. Ia berharap agar proyek dapat diselesaikan tepat waktu demi memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

“Kami terus mendorong percepatan penyelesaian proyek TMMD ini agar dapat segera dinikmati oleh warga. Kerja sama yang baik antara TNI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat menjadi kunci keberhasilan program TMMD,” ujar Letkol Inf Sarjianto.

Baca juga :  Peraturan Bupati Wonosobo Nomor 44 Tahun 2022 Tentang Pedoman Pengelolaan Pasar Rakyat Milik Pemerintah

Proyek TMMD Reguler di Kodim 0707/Wonosobo ini diharapkan dapat meningkatkan konektivitas dan akses transportasi bagi warga sekitar, sehingga dapat mendukung aktivitas ekonomi dan sosial masyarakat.

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!