Home » Dukung Target Pemerintah, Kodim Wonosobo Gencar Melaksanakan Vaksinasi

Dukung Target Pemerintah, Kodim Wonosobo Gencar Melaksanakan Vaksinasi

by Hasan

WONOSOBO – Kodim 0707/Wonosobo terus melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, dalam rangka mendukung program pemerintah dalam hal vaksinasi. Seperti hari ini vaksinasi dilaksanakan di kantor Kecamatan Selomerto, Jumat (17/12/2021).

Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat melalui Pasi Ops Kapten lnf Robert mengatakan bahwa pada hari ini Serbuan Vaksinasi dosis 1 dan 2 ditujukan kepada masyarakat umum serta masyarakat lainnya yang belum melaksanakan Vaksinasi

Pasi Ops juga menjelaskan bahwa pada hari ini Kodim 0707/Wonosobo mempersiapkan Vaksin Sinovac untuk Vaksinasi tahap l dan tahap II.

“Pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan upaya TNI khususnya Kodim 0707/Wonosobo untuk membantu pemerintah dalam rangka  mensukseskan pelaksanaan vaksinasi yang di Programkan Presiden RI agar masyarakat Indonesia baik di kota kabupaten, Kecamatan, kelurahan dan Desa dapat melaksanakan Vaksinasi tahap 1 maupun tahap 2,” ungkapnya.

Baca juga :  Ujian Sekolah di Wonosobo Berbasis PTM dan Daring

Dalam Kesempatan ini, Pasi Ops juga berharap kepada masyarakat agar tetap selalu melaksanakan Protokol Kesehatan 5 M yang sudah di instruksikan oleh Pemerintah. Yakinlah bahwa Vaksin ini aman dan halal.

Pemerintah pun menjamin vaksin yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinik yang ketat.

Sebagai upaya menuju capaian Herd Immunity ke arah lebih maksimal, Kodim 0707/Wonosobo terus meningkatkan Pelayanan, Sosialisasi, Edukasi dengan Pemerintah setempat dari masa ke masa.

Terutama dalam pendampingan langsung Nakes (Vaksinator) dalam wilayah setiap desa binaan.

You may also like

Leave a Comment