Home » Diduga Akibat Penyakit Jantung, Petani Meninggal Saat Bekerja di Ladang

Diduga Akibat Penyakit Jantung, Petani Meninggal Saat Bekerja di Ladang

by Herman
Listen to this article

Wonosobo satumenitnews.com – Dalam suasana duka, warga Dusun Ngadireso, Desa Ngadikusuman, Kertek, diguncang oleh berita meninggalnya seorang petani, P (63), yang ditemukan tak bernyawa saat sedang bekerja di ladang pada hari Senin (26/2).

“Kami sangat terkejut dan sedih mendengar kabar ini. P adalah orang yang rajin dan gigih dalam pekerjaannya,” ujar salah satu tetangga korban.

Saksi, Mat Khurmain, yang menemukan korban dalam keadaan terlentang di ladang, menggambarkan momen tragis tersebut, “Saya sedang melintas saat itu dan melihat P tergeletak. Saya langsung melaporkan kejadian itu kepada perangkat desa.”

Menurut Kapolsek Kertek, AKP Sutono, penyebab kematian P diduga akibat serangan penyakit jantung dan asam lambung yang kambuh saat bekerja. “Kami telah melakukan pemeriksaan awal dan menemukan bukti yang mendukung dugaan tersebut,” jelasnya.

Baca juga :  Dandim Ajak Persit Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Keluarga korban menerima jenazah P setelah dilakukan evakuasi oleh pihak kepolisian. “Kami kehilangan sosok yang luar biasa. Terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan dan belasungkawa,” ujar salah satu anggota keluarga korban, dengan suara penuh kesedihan.

Meskipun berduka, Kapolsek Kertek mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dalam menangani kasus ini. “Kami siap memberikan bantuan dan dukungan selama proses ini,” katanya, menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Ini menjadi pengalaman yang menyayat hati bagi warga setempat, yang kembali diingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan saat bekerja di ladang.

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!