Home » Bazar Kodim 0707/Wonosobo Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Rakyat

Bazar Kodim 0707/Wonosobo Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Rakyat

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Kodim 0707/Wonosobo kembali menggelar Bazaar TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kegiatan sebagai bentuk kepedulian TNI dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan masyarakat menghadapi lebaran. (2/4/2024)

Dandim 0707/Wonosobo yang meninjau langsung pelaksanaan Bazar TNI menyampaikan Kodim 0707/Wonosobo menyelenggarakan kegiatan pasar murah ini merupakan yang kedua kalinya.

“Kodim 0707/Wonosobo menggelar Bazar TNI untuk yang kedua kalinya.  Hal ini dilaksanakan dalam rangka membantu mengatasi kesulitan rakyat dalam menyambut lebaran.  Hal ini disebabkan karena antusias masyarakat begitu besar sehingga mereka mengharap adanya bazar dilaksanakan kembali.  Atas permintaan tersebut Kodim merespon sehingga saat ini dilaksanakan kembali” kata Letkol Inf Helmy.

Baca juga :  Pantau Pilkades Serentak 2022, Forkopimda Sambangi Sejumlah TPS

Kami sangat memahami kebutuhan masyarakat mendekati lebaran meningkat, ditambah lagi harga – harga ikut naik.  Ini membuat beban hidup masyarakat semakin berat.  Untuk itu TNI khususnya Kodim 0707/Wonosobo berupaya sedikit meringankan beban hidup mereka, ujar Dandim.

Dodi Ardiyansah Kabulog Sawangan saat diwawancarai menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0707/Wonosobo yang telah mengajak Bulog menyelenggarakan pasar murah.

“Kebutuhan Sembako khususnya beras mendekati lebaran meningkat, sementara harga beras saat ini naik cukup lumayan.  Dengan adanya operasi seperti ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan juga bisa mengendalikan laju harga beras.  Oleh sebab itu Bulog sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini” kata Dodi Ardiyansah.

Baca juga :  Kapten Pamungkas FC Kodim Wonosobo Purna Tugas

Sri Wulandari salah satu pembeli Bazar mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0707/Wonosobo yang telah menyelenggaraan pasar murah.  Ini sangatlah membantu masyarakat.

“Terima kasih kepada Kodim atas pelaksanaan pasar murah, ini sangat membantu kami masyarakat kecil karena harga sembako khususnya beras naik. Dengan adanya pasar murah membantu kami. Kami hanya bisa berharap Kodim sering menyelenggarakan Bazar” pungkas Sri Wulandari.

You may also like

Leave a Comment