Menteri PUPR
Home » Aksi Menteri PUPR Bak Fotografer Profesional di Gelaran KTT G20

Aksi Menteri PUPR Bak Fotografer Profesional di Gelaran KTT G20

by Tri Laksono Adi Prabowo

Bali, satumenitnews.com – Aksi Menteri PUPR bak fotografer profesional di gelaran KTT G20 banyak di jepret oleh awak media pada Rabu (16/11/2022) kemarin di Taman Hutan Raya (Tahura) Mangrove, Ngurah Rai, Bali.

Aksi nyentrik tersebut banyak di apresiasi oleh warganet. Bukanya berpakaian necis menemani sang Presiden ia malah memilih menenteng kamera dengan memakai topi terbalik.

Tak tanggung-tanggung, Pak Bas menenteng kamera berlensa panjang dengan wajah berseri dan ancap kali mencari angle foto yang dianggapnya bagus.

Momen tersebut terjadi ketika Presiden Jokowi mengajak para delegasi yang terdiri dari pemimpin negara anggota G20 berjalan kaki mengelilingi Tahura seluas 1.373 hektare.

Sontak atas aksi yang tak biasa tersebut langsung viral di beberapa media sosial termasuk Twitter. Tagar #PakBas bahkan bertengger di trending topik Twitter pada Rabu (16/11/2022).

Baca juga :  PN AMK Serahkan Mandat Pimpinan Wilayah Jateng

Banyak warganet yang mengaku haru hingga bangga melihat aksi Menteri PUPR yang dapat berbaur dengan berbagai keadaan dan suasana.

Sebelumnya Menteri PUPR memang sudah menjadi bahan perbincanangan warganet berkat talentanya, sebut saja mulai dari kebolehannya bermain musik hingga berkomedi.
***

You may also like

Leave a Comment