Home » Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Jelang Peringatan Wafat Isa Almasih dan Libur Paskah

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Jelang Peringatan Wafat Isa Almasih dan Libur Paskah

by Herman
Listen to this article

Wonosobo-satumenitnews.com – Dalam upaya menjaga keamanan selama peringatan Wafat Isa Almasih dan libur akhir pekan beserta Hari Paskah, Polres Wonosobo telah melaksanakan serangkaian tindakan pengamanan.(28/3/2024)

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan, menegaskan bahwa pengamanan tersebut dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami siap mengawal jalannya peringatan Wafat Isa Almasih serta libur akhir pekan dan Hari Paskah agar berjalan dengan aman dan kondusif,” kata AKBP Donny.

Selain memastikan keamanan di sekitar tempat ibadah, Polres Wonosobo juga melakukan patroli mobile di titik-titik rawan potensi gangguan kamtibmas. Hal ini dilakukan guna memastikan situasi keamanan tetap terjaga secara maksimal di seluruh wilayah hukum Polres Wonosobo.

Baca juga :  Ratusan Guru FGSNI Kebumen Ikuti Koordinasi Terkait Penerbitan SK Inpassing

“Kami terus melakukan patroli untuk mencegah dan menanggulangi potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul,” ujar AKBP Donny.

Masyarakat pun diimbau untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan, serta bekerjasama dengan pihak kepolisian dengan melaporkan segala hal yang dianggap mencurigakan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan selama peringatan dan liburan ini. Dengan kerjasama kita, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua,” tutur AKBP Donny, menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah.**

You may also like

Leave a Comment