Home » Pemkab Wonosobo Launching Pesta Dansa, Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Desa

Pemkab Wonosobo Launching Pesta Dansa, Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Desa

by Hasan

WONOSOBO – Launching Pesta Dansa (Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Desa) yang diselenggarakan oleh Disdukcapil bertempat di Balai Desa Wonokromo Mojotengah Wonosobo, Selasa (04/01/22)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Wonosobo, Wakil Bupati Wonosobo, Asisten Pemerintah dan Kesra Sekda Wonosobo, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Wonosobo, Camat Mojotengah, Sekcam Mojotengah, Kapolsek Mojotengah, Kepala Desa Se Kecamatan Mojotengah.

Pada kesempatan kali ini Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat mengucapkan terima-kasih sekaligus menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

“Tingkatkan terus profesionalisme dan kompetensi, sehingga kualitas pelayanan dapat terus-menerus ditingkatkan.” ujarnya.

Ia berharap tekad tulus untuk mengabdi kepada masyarakat, melayani masyarakat dengan sepenuh hati ini dapat menjadi modal besar dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga :  Pernyataan Sikap PMII Wonosobo, Atas Tragedi Desa Wadas Purworejo

“Mari kita upayakan bersama pemberian pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat, untuk mewujudkan Wonosobo yang berdaya saing, maju, dan sejahtera.” pungkasnya.

Danramil 03/Mojotengah Kapten Czi Sarwiyono sangat mendukung Pesta Dansa yang akan membawa dampak yang baik di masyarakat. Dimana masyarakat akan dimudahkan dalam layanan khususnya administrasi kependudukan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa inovasi pelayanan publik menjadi satu trend baru bagi seluruh elemen pemerintahan Indonesia, yang digalakkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Inovasi pelayanan publik tidak terbatas pada gagasan kreatif orisinil, namun juga dapat berupa modifikasi dari gagasan yang telah ada.

“Tujuan penting dari inovasi pelayanan publik adalah didapatkannya manfaat yang luas bagi masyarakat, serta meningkatnya kualitas pelayanan publik.” pungkas Danramil.

Baca juga :  Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua KONI Baru, Imam Triyanto Pimpin Rapat Perdana

You may also like

Leave a Comment