Home » Dandim 0707/Wonosobo Secara Resmi Menutup Program TMMD Di Desa Damarkasiyan

Dandim 0707/Wonosobo Secara Resmi Menutup Program TMMD Di Desa Damarkasiyan

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Kodim 0707/Wonosobo menyelenggarakan upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2024 di Desa Damarkasiyan, Kertek. Pada upacara tersebut Letkol Inf Helmy Dandim 0707/Wonosobo bertindak sebagai inspektur upacara. (20/3/2024)

Pada upacara tersebut Dandim membacakan amanat Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi.

Program TMMD yang dilaksanakan selama lebih dari delapan dekade ini merupakan salah satu program bakti TNI  untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan program pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur bagi masyarakat yang tinggal di pedesaan dan daerah terpencil.

Tentu saja TNI, dalam hal ini Kodim 0707/Wonosobo tidak dapat bergerak sendiri tanpa dukungan semua pihak. Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati beserta OPD terkait, Polres dan masyarakat yang telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD ini.

Baca juga :  PBB P2 Kabupaten Wonosobo Tahun 2022 Capai 101,04 Persen

Sesuai dengan tema yaitu “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”. Tema ini mengandung makna bahwa TNI bersama dengan pemerintah daerah, Polri, dan masyarakat secara bersama – sama melaksanakan proses percepatan pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai bentuk pengabdian TNI bersama seluruh unsur di wilayah kepada bangsa dan negara.

Pada kesempatan yang baik ini, sekali lagi saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama secara maksimal sehingga sasaran fisik TMMD yang berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur diantaranya pengecoran jalan, pembuatan gorong-gorong, pembuatan talud, pembangunan jembatan, pos kamling, rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Baca juga :  Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy Menjadi Dansubsatgas Pengamanan Kunjungan Presiden Joko Widodo

You may also like

Leave a Comment