Home » Bupati Wonosobo : Komitmen dan Adaptasi yang Cepat akan Membawa Perubahan yang Lebih Baik

Bupati Wonosobo : Komitmen dan Adaptasi yang Cepat akan Membawa Perubahan yang Lebih Baik

by Herman
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Di Pendopo Wonosobo, suasana haru terasa saat Bupati Wonosobo, H. Afif Nurhidayat, S.Ag., mengambil sumpah dari 67 Pejabat Manajerial dan Fungsional. Ditemani Wakil Bupati, Drs. Muhammad Albar, MM, serta jajaran Forkompimda, Bupati memberikan pesan yang menggugah.

“Dalam dunia pemerintahan, adaptasi cepat menjadi kunci utama untuk kemajuan,” ujar Bupati dengan tegas. “Kita harus siap menghadapi perubahan yang terus berkembang demi membangun tata kelola pemerintahan yang lebih baik.”

Dalam momen yang penuh semangat itu, Bupati menyoroti pentingnya kompetensi dan kapasitas yang ditingkatkan. “Komitmen dan adaptasi yang cepat akan membawa kita menuju perubahan yang lebih baik,” tambahnya, disambut anggukan setuju dari para pejabat yang hadir.

Baca juga :  Kepala Dinas Lingkungan Hidup Wonosobo Klaim Selalu Mengingatkan Aturan Pemasangan APK di Forum

Sementara itu, salah satu pejabat yang baru dilantik, Ibu Fitri, mengungkapkan rasa terharunya, “Ini adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Wonosobo.” Dengan mata berkaca-kaca, dia menambahkan, “Kami siap beradaptasi demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.”

Dengan penuh harapan, para pejabat yang dilantik bersama-sama berjanji untuk menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi. Dengan semangat yang berkobar, mereka siap membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Wonosobo.

You may also like

Leave a Comment

error: Content is protected !!