Home » Badam Ronde dan Bakery Wonosobo

Badam Ronde dan Bakery Wonosobo

by Manjie
Listen to this article

Wonosobo, satumenitnews.com – Hawa dingin di Kabupaten Wonosobo memang sudah dikenal sejak dulu kala, saat sore menjelang semangkuk minuman dari Badam Ronde sangat cocok untuk menghangatkan tubuh.

Wedang ronde sebagai kuliner hasil akulturasi Jawa dan China sangat umum dijumpai di Jawa Tengah, tak terkecuali di Wonosobo.

Minuman hangat yang terbuat dari bahan dasar jahe dan dilengkapi dengan onde, kolang-kaling hingga kacang tersebut telah menjadi kuliner khas Jawa Tengah.

Nah bagi traveller yang sedang melintas di Wonosobo menuju Dieng pada sore hari, intravelia.id  mereferensikan Badam Ronde dan Bakery sebagai tempat persiapan menghangatkan tubuh dari dalam.

Hawa dingin di Kabupaten Wonosobo memang sudah dikenal sejak dulu kala, saat sore menjelang semangkuk minuman dari Badam Ronde sangat cocok untuk menghangatkan tubuh.

Beralamat di Jalan Ahmad Yani nomor 116 Wonosobo, tempatnya yang bersih dan berada di jalur pusat kota menjadikan Badam Ronde alternatif cerdas untuk menghangatkan badan bagi traveller yang berada di Wonosobo.

Baca juga :  Nikmati Wisata Instagramable Bernuansa Alam di The Hills Vaganza Bersama Keluarga

Tak hanya wedang ronde yang bisa dinikmati dikedai Badam Ronde dan Bakery, makanan modern sejenis burger, hotdog atau roti rotian juga siap untuk dipesan.

Beberapa jenis oleh-oleh khas Wonosobo juga tersedia di Badam Ronde dan Bakery.

Bagaimana, penasaran seenak apa wedang ronde di Badam Ronde dan Bakery yang sangat terkenal di masyarakat lokal Wonosobo?

Daftar Menu

ini lokasi mapnya.

You may also like

Leave a Comment