Home » Pembangunan Gorong-Gorong Selesai, Kades Timbang Ucapkan Terima Kasih

Pembangunan Gorong-Gorong Selesai, Kades Timbang Ucapkan Terima Kasih

PENDIM 0707/WONOSOBO

by Kodim 0707 Wonosobo
Listen to this article

Wonosobo, SatumenitNews – Danki Satgas TMMD Reguler Kapten Chb Yahya melaporkan bahwa pembangunan gorong-gorong di Desa Timbang telah selesai dikerjakan. Gorong-gorong tersebut memiliki panjang 6 meter dan lebar 0,5 meter, dan dapat digunakan untuk saluran irigasi. (17/5/2024)

Hal ini disampaikan Kapten Chb Yahya kepada Kades Timbang saat bersama – sama meninjau hasil TMMD Reguler ke 120 Kodim 0707/Wonosobo tahun anggaran 2024. Salah satu sasaran yang dikerjakan adalah pembuatan gorong-gorong.

Kades Timbang Yoga mengucapkan terima kasih atas selesainya pembangunan gorong-gorong ini. Menurutnya, proyek ini sangat membantu para petani dalam mengairi sawah mereka, serta dapat mengurangi erosi pada saluran air.

Baca juga :  Antoni Alfin Desak Pelantikan Pengurus KONI Musorkablub Ditunda

“Kami sangat berterima kasih atas pembangunan gorong-gorong ini. Ini akan sangat memudahkan kami para petani dalam mengairi sawah, dan juga mencegah terjadinya erosi pada saluran air,” ujar Kades Yoga.

Danki Satgas TMMD Reguler Kapten Chb Yahya menyampaikan bahwa pembangunan gorong-gorong ini merupakan salah satu program TMMD Reguler yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Diharapkan proyek ini dapat memberikan manfaat nyata bagi warga Desa Timbang.

“Pembuatan gorong- gorong sangatlah penting dilaksanakan, karena dengan adanya ini bisa mengatur debit air. Sehingga tidak merusak saluran irigasi yang ada. Dan juga jalan tidak mudah rusak akibat terkikis air bilamana terjadi hujan lebat yang mengakibatkan banjir” pungkasnya.

Baca juga :  Optimasi Layanan, Bupati Lantik 77 Pejabat di Lingkup Pemkab Wonosobo

You may also like

Leave a Comment