Home » Koordinasi Peran Keimigrasian: Kemenkumham Jateng Sambangi Sirkuit Mandalika

Koordinasi Peran Keimigrasian: Kemenkumham Jateng Sambangi Sirkuit Mandalika

by Herman
Listen to this article

Lombok, satumenitnews.com– Berbagai event internasional di Sirkuit Mandalika menarik perhatian Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah untuk memperkaya pengetahuan dalam menjalankan tugasnya.(22/2/2024)

Dalam upaya pengawasan dan pelayanan keimigrasian, Kanwil yang dipimpin oleh Tejo Harwanto melakukan koordinasi peran keimigrasian dalam penyelenggaraan event internasional hari ini.

Tejo dan rombongan, termasuk Pimti Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, menyambangi sirkuit Mandalika. Mereka, yang juga terdiri dari Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Divisi Keimigrasian Is Eko Edy, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kadiyono, mengamati fasilitas sirkuit dengan lintasan sepanjang 4,32 km.

“Kita perlu menciptakan lingkungan yang bersih seperti di sini dengan situasi dan kondisi daerah yang tetap aman dan kondusif,” ujar Tejo.

Baca juga :  Ratusan Motor Terjaring Razia Knalpot Brong

Para Kepala Divisi menegaskan pentingnya sinergi dengan stakeholder terkait untuk mewujudkan pelayanan keimigrasian yang optimal pada event seperti di Mandalika.

Kegiatan koordinasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk menciptakan lingkungan aman dan kondusif dalam penyelenggaraan event di Jawa Tengah, khususnya dalam meningkatkan pelayanan dan pengawasan terhadap Warga Negara Asing pada event berskala internasional.

Informasi ini diterima dengan harapan pengaruhnya terhadap event di Wonosobo, oleh kantor imigrasi kelas II Non TPI Wonosobo.

You may also like

Leave a Comment